Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Pemalang

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Alat Smokehouse Pengasap Daging Praktis

Alat Smokehouse Pengasap Daging Praktis

Update Terakhir
:
19 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Lusin
Dilihat Sebanyak
:
170 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
CV Graha Mesin Globalindo: Produce & Supplier Machines / Equipment. Food Processing, Commercial Refrigeration, Packaging, Agricultural Equipment Specialist.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Alat Smokehouse Pengasap Daging Praktis

Mesin Smokehouse atau mesin pembuat daging asap yang berfungsi untuk memasak daging asap seperti bebek, ayam, ikan, dan bahan makanan lainnya. Dengan sistem elektrik, mesin daging asap akan memasak secara merata agar asap meresap ke daging dengan sempurna. Selain tipe elektrik, mesin smokehouse ini juga tersedia dalam tipe gas. Sistem memasak sama dari kedua tipe mesin, hanya berbeda di pemasaknya saja. Yang membedakan adalah di mesin daging asap elektrik terdapat timer dengan auto-switch off sehingga pengguna dapat mengatur waktu kapan mesin dimatikan atau perkiraan matangnya bahan dalam mesin.
Tampilkan Lebih Banyak