Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Pemalang

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Mesin Horizontal Mixer Alat Adonan Roti

Mesin Horizontal Mixer Alat Adonan Roti

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1
Dilihat Sebanyak
:
59 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
CV Graha Mesin Globalindo: Produce & Supplier Machines / Equipment. Food Processing, Commercial Refrigeration, Packaging, Agricultural Equipment Specialist.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Mesin Horizontal Mixer Alat Adonan Roti

Mesin mixer horizontal , mesin dough mixer , alat dough mixer , jual mesin pembuat adonan , horizontal dough mixer , mixer horizontal , horizontal mixer , alat mixer roti , alat pembuat adonan , mesin roti , mixer adonan horizontal , pembuat bahan roti , mesin bahan roti , produksi adonan roti. , jual mesin mixer adonan. Dengan mesin roti berupa mixer untuk pengolahan adonan roti akan membantu usaha bakery anda dalam membuat adonan yang dapat mengembang sempurna. Mixer horizontal akan mengaduk merata adonan roti dengan sistem pengadukan kontinyu. Mixer horizontal roti dengan wadah yang dapat dengan mudah dimiringkan untuk memudahkan dalam mengambil hasil adukan adonan. Horizontal Mixer ( dough mixer) untuk usaha bakery anda dengan hasil adonan yang siap bersaing untuk hasil roti yang mengembang sempurna. Terdapat beberapa tipe untuk mesin dough mixer dilihat dari kapasitas produksinya. Selain mudah pengoperasiannya , untuk membersihkan mixer roti setelah pemakaian pun mudah karena body mesin dari stainless steel.
Tampilkan Lebih Banyak