Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Pemalang

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Mesin Bumbu Kue Alat Pencampur Bumbu Seasining Mixer

Mesin Bumbu Kue Alat Pencampur Bumbu Seasining Mixer

Update Terakhir
:
06 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1
Dilihat Sebanyak
:
63 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
CV Graha Mesin Globalindo: Produce & Supplier Machines / Equipment. Food Processing, Commercial Refrigeration, Packaging, Agricultural Equipment Specialist.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Mesin Bumbu Kue Alat Pencampur Bumbu Seasining Mixer

Mesin seasoning mixer , alat campur bambu , mesin pencampuran bumbu masakan , mesin bumbu kue ringan , pabrik mesin seasoning , mesin bumbu kering , alat pencampur bumbu , mesin mixer bumbu , jual alat seasoning mixer , pengolahan bumbu kue kering. Untuk pengolahan bumbu kue ringan produksi rumahan , anda dapat menggunakan mesin seasoning kue kami dengan sistem mengaduk rata antara kue kering dan bumbu dengan perputaran statis. Mesin seasoning kue tersedia dalam beberapa kapasitas produksi tergantung dari kebutuhan pengguna mesin dan menyesuaikan pula dari budget pengguna. Dengan penggerak motor dinamo yang akan mengaduk bumbu dengan kue secara merata dan hasil sempurna.
Tampilkan Lebih Banyak