Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Pemalang

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Mesin Packing Cup Sealer Alat Cup Pengemas Rapat

Mesin Packing Cup Sealer Alat Cup Pengemas Rapat

Update Terakhir
:
05 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1
Dilihat Sebanyak
:
60 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
CV Graha Mesin Globalindo: Produce & Supplier Machines / Equipment. Food Processing, Commercial Refrigeration, Packaging, Agricultural Equipment Specialist.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Mesin Packing Cup Sealer Alat Cup Pengemas Rapat

Alat Kemasan Minuman Cup , Pabrik Mesin Pengemas , Jual Mesin kemasan minuman , pabrik mesin kemasan , harga mesin cup sealer , Cup sealer manual , mesin sealer cup , harga cup sealer manual , mesin packing , mesin packaging minuman , mesin tutup minuman cup. Untuk pengolahan dalam proses pengemasan dengan bahan cup minuman , anda dapat memprosesnya dengan mesin sealer cup yang akan mengemas dengan sistem manual dengan rapi dan cepat. Mesin sealer cup dengan roll untuk mempermudah mengemas plastik tutup kemasan dan hasil kemasan rapat sempurna untuk pengolahan kemasan anda. Mesin sealer cup dengan tuas yang membutuhkan operator untuk proses pengemasannya, sangat cocok untuk usaha minuman anda dengan kinerja mesin terjamin.
Tampilkan Lebih Banyak