Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Pemalang

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Alat Pengiris Daging Tipis Mesin Meat Slicer Pengiris Tempe

Alat Pengiris Daging Tipis Mesin Meat Slicer Pengiris Tempe

Update Terakhir
:
17 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1
Dilihat Sebanyak
:
130 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
CV Graha Mesin Globalindo: Produce & Supplier Machines / Equipment. Food Processing, Commercial Refrigeration, Packaging, Agricultural Equipment Specialist.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Alat Pengiris Daging Tipis Mesin Meat Slicer Pengiris Tempe

Meat slicer , mesin pengiris daging , mesin daging tipis , alat pengiris bahan , mesin pengiris tempe , mesin pengolah daging , alat meat slicer , harga meat slicer , jual mesin pemotong daging , pabrik mesin meat slicer , mesin meat slicer import. Untuk pengolahan daging , atau pengolahan bahan lainnya dalam proses pengirisan tipis dengan ukuran sama dan dapat diatur, alat meat slicer kami sangatlah cocok untuk membantu usaha anda. Dengan pisau stainless steel alat meat slicer yang berputar cepat , akan memotong bahan dengan ukuran sama persis dan tidak memakan waktu yang lama. Sistem alat meat slicer adalah semi otomatis dimana terdapat user atau operator untuk menjalankan pengirisan bahan.
Tampilkan Lebih Banyak