Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Pemalang

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Oven Dryer Pengering Hasil Tani Mesin Pengering Tipe Oven

Oven Dryer Pengering Hasil Tani Mesin Pengering Tipe Oven

Update Terakhir
:
16 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1
Dilihat Sebanyak
:
43 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
CV Graha Mesin Globalindo: Produce & Supplier Machines / Equipment. Food Processing, Commercial Refrigeration, Packaging, Agricultural Equipment Specialist.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Oven Dryer Pengering Hasil Tani Mesin Pengering Tipe Oven

Alat oven pengering , mesin oven pengering , pabrik mesin oven , mesin oven pertanian , pengolah hasil tani , mesin pengering hasil tani , alat pertanian , oven khusus pertanian , harga mesin oven pengering , jual mesin oven , mesin oven pengering murah , alat pengering pertanian.Pengolahan hasil pertanian seperti jagung , kopi , cengkeh , padi , dan yang lainnya , membutuhkan sinar matahari untuk pengeringan sempurna. Dengan menggunakan mesin oven pengering kami , anda dapat menggantikan kinerja matahari untuk proses pengeringan, dan tentu lebih cepat dan praktis. Hanya dengan memasukkan bahan ke dalam oven pengering , lalu oven secara sirkulasi total akan mengeringkan bahan sampai kering dan terjauh dari gosong. Mesin oven pengering kami tersedia dalam beberapa kapasitas produksi tergantung dari kebutuhan pelanggan.
Tampilkan Lebih Banyak