Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Pemalang

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Mesin Pengiris Kerupuk Alat Pemotong Kerupuk Lontongan

Mesin Pengiris Kerupuk Alat Pemotong Kerupuk Lontongan

Update Terakhir
:
13 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1
Dilihat Sebanyak
:
194 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
CV Graha Mesin Globalindo: Produce & Supplier Machines / Equipment. Food Processing, Commercial Refrigeration, Packaging, Agricultural Equipment Specialist.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Mesin Pengiris Kerupuk Alat Pemotong Kerupuk Lontongan

Mesin Perajang Kerupuk , mesin pengolah kerupuk , mesin kerupuk mawar , alat kerupuk lontongan , mesin pemotong kerupuk , alat pengiris kerupuk , pabrik mesin kerupuk , produksi kerupuk lontongan , mesin pemotongan kerupuk , alat iris kerupuk. Untuk produksi kerupuk dengan hasil maksimal , kami menyediakan paket mesin kerupuk dari awal pembuatan sampai menjadi kerupuk siap masak. Mesin pemotong kerupuk ini berfungsi untuk pengirisan kerupuk lontongan dengan ukuran ketebalan yang dapat diatur dan tentu pemotongan merata. Mesin pemotong kerupuk dengan pisau stainless yang akan menjaga bahan tetap bersih dan siap saji. Dengan penggerak dinamo listrik mesin pemotong kerupuk bekerja cepat dan praktis.
Tampilkan Lebih Banyak