Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Pemalang

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Juice Extractor Alat Ekstrak Buah Murni

Juice Extractor Alat Ekstrak Buah Murni

Update Terakhir
:
14 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Rantai
Dilihat Sebanyak
:
70 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
CV Graha Mesin Globalindo: Produce & Supplier Machines / Equipment. Food Processing, Commercial Refrigeration, Packaging, Agricultural Equipment Specialist.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Juice Extractor Alat Ekstrak Buah Murni

Mesin Ekstraktor Buah , mesin pengolah buah , mesin olah buah , mesin sari buah , mesin ekstrak sari buah , mesin sari buah murah yang berfungsi untuk pengolahan buah dalam pemerasan buah guna mengambil sari buahnya. Mesin ekstrak buah ini bekerja efektif akan memisahkan antara hasil sari buah dan juga ampas buah sehingga menghasilkan sari buah tanpa ampas. Ampas buah hasil dari mesin ekstrak pun dapat diolah lagi menjadi campuran masakan atau pembuatan selai buah. Sangat cocok untuk pembuatan jus buah atau sari buah dikarenakan vitamin tidak akan hilang dari proses pengolahan karena proses mesin seperti pemerasan alami.
Tampilkan Lebih Banyak