Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Pemalang

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Alat Pengupas Kulit Kentang Mesin Potato Peeler

Alat Pengupas Kulit Kentang Mesin Potato Peeler

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1
Dilihat Sebanyak
:
29 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
CV Graha Mesin Globalindo: Produce & Supplier Machines / Equipment. Food Processing, Commercial Refrigeration, Packaging, Agricultural Equipment Specialist.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Alat Pengupas Kulit Kentang Mesin Potato Peeler

Mesin pengupas kulit kentang , mesin potato peeler , mesin kupas kulit kentang , mesin pengupas kentang , harga mesin potato peeler , mesin kupas kulit kentang impor , pengupas kulit kentang , alat kentang , mesin pengolah kentang , mesin kupas kentang. Untuk pengolahan kentang dengan proses pengupasan kulit proses manual terlalu memakan waktu. Dengan mesin potato peeler kami, anda dapat mengupas kulit kentang dengan cepat dan praktis. Per proses mesin potato peeler kami sanggup mengupas lebih dari 10 kentang dan tentu hasil pengupasan sempurna. Dengan sikat khusus yang akan mengupas secara sempurna dari seluruh sisi kentang untuk pengupasan yang maksimal.
Tampilkan Lebih Banyak