Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Pemalang

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Gas Baking Oven Alat Oven Roti Mengembang

Gas Baking Oven Alat Oven Roti Mengembang

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1
Dilihat Sebanyak
:
24 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
CV Graha Mesin Globalindo: Produce & Supplier Machines / Equipment. Food Processing, Commercial Refrigeration, Packaging, Agricultural Equipment Specialist.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Gas Baking Oven Alat Oven Roti Mengembang

Mesin oven roti tipe gas baking oven, mein pembuat roti, mesin roti, mesin bakery roti, yang berfungsi untuk pemasakan roti dan pengembang roti dengan hasil bagus. Dengan sistem gas baking oven, mesin oven baking ini akan membuat roti mengembang merata dan tentu matang merata pula. Sistem blower untuk dalam mesin bakery ini sehingga sirkulasi suhu panas di dalam mesin stabil. Kontrol suhu dapat dilakukan dalam mesin baking oven ini untuk pengaturan agar roti tidak sampai gosong. Terdapat beberapa tipe untuk mesin baking oven roti ini dengan berbeda di banyaknya rak dan beberapa fitur mesin yang tentu untuk memudahkan pengguna dalam produksi roti hasil bagus dan memikat pelanggan.
Tampilkan Lebih Banyak