Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Pemalang

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Mesin Es
  • Mesin Pemecah Es Batu Balok Alat Ice Crusher

Mesin Pemecah Es Batu Balok Alat Ice Crusher

Update Terakhir
:
23 / 02 / 2020
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
62 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
CV Graha Mesin Globalindo: Produce & Supplier Machines / Equipment. Food Processing, Commercial Refrigeration, Packaging, Agricultural Equipment Specialist.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Mesin Pemecah Es Batu Balok Alat Ice Crusher

Mesin penghancur batu, penghancur es balok untuk pemproses es batu dari bentuk balok besar dan mengolah menjadi pecahan es kecil kecil. Dengan penghancur es pada bagian dalam mesin, akan menghancurkan es dalam bentuk balok besar ke dalam bentuk lebih kecil tak beraturan. Mesin ice crusher ini sering diaplikasikan untuk pemecahan es dan digunakan untuk pendinginan ikan, daging, atau produk lainnya untuk pengawetan atau pendinginan. Spesifikasi Mesin Es Balok : Dimensi : 1100 x 800 x 900 mm Material Cover : Stainless Steel Material Penghancur : Stainless Steel Material Rangka : Kanal Dan Siku Material As : As Besi Kapasitas : 80-100 balok/ jam Es balok yang bisa diproses 10, 20, 25 kg
Tampilkan Lebih Banyak