Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Pemalang

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Mesin Oven Pertanian Alat Oven Pengering Bahan Tani

Mesin Oven Pertanian Alat Oven Pengering Bahan Tani

Update Terakhir
:
16 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1
Dilihat Sebanyak
:
66 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
CV Graha Mesin Globalindo: Produce & Supplier Machines / Equipment. Food Processing, Commercial Refrigeration, Packaging, Agricultural Equipment Specialist.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Mesin Oven Pertanian Alat Oven Pengering Bahan Tani

Mesin Oven Pengering , mesin dryer, pengering bahan, alat oven pertanian yang berfungsi untuk mengeringkan bahan seperti kerupuk, kerang, kelapa, kacang, asam, dan bahan lainnya. Mesin oven pengering ini mempunyai beberapa tipe dari rak penampung bahannya. Sistem blower pada mesin oven dryer ini akan mengeringkan bahan secara merata dan tidak akan sampai gosong karena adanya pengaturan suhu. Penggunaan mesin oven dryer ini sering ditemui di pengolahan untuk pengeringan bahan bahan yang akan diproses untuk menjadi makanan atau pengeringan tahap selanjutnya. Spesifikasi Mesin Pengering Bahan : Kapasitas : 24 Rak/ 250 Kg ( Tergantung Komoditi Produk) Dimensi Mesin : 200 x 150 x 160 cm Ruang Oven : 150 x 100 x 140 cm Bagian dalam : Stainless Steel Bagian Luar : Stainless Steel Rak : Stainless Steel & Trolley Frame : Besi Kotak Sumber panas : Kompor LPG ( 2 Burner High Pressure) / Heater Listrik 5000 watt Kontrol suhu : s.d. 150° C Sirkulasi : Blower Exhose Fan ( 2 Unit)
Tampilkan Lebih Banyak