Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Pemalang

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Alat Produksi Kentang Tornado Mesin Kue Kentang

Alat Produksi Kentang Tornado Mesin Kue Kentang

Update Terakhir
:
07 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1
Dilihat Sebanyak
:
79 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
CV Graha Mesin Globalindo: Produce & Supplier Machines / Equipment. Food Processing, Commercial Refrigeration, Packaging, Agricultural Equipment Specialist.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Alat Produksi Kentang Tornado Mesin Kue Kentang

Mesin perajang kentang bentuk spiral atau dapat disebut dengan alat kentang spiral ini digunakan untuk merajang atau memotong kentang dengan bentuk spiral, untuk produksi keripik kentang, atau untuk bahan makanan lainnya. Cara kinerja alat kentang spiral ini cukup mudah. Dengan menusukkan lidi alat ke bagian tengah kentang, lalu lidi dipasang kembali dalam alat, kentang yang telah tertusuk tengahnya diarahkan kepada pisau potong, dan operator memutar handle untuk merajang kentang dan otomatis kentang terpotong bentuk spiral. Alat kentang spiral ini sering diaplikasikan untuk peluang usaha baru dalam pengolahan keripik kentang, selain praktis, cara penggunaan alat pun cukup mudah.
Tampilkan Lebih Banyak