Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Pemalang

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Mesin Seasoning Pencampur Bumbu Makanan Ringan

Mesin Seasoning Pencampur Bumbu Makanan Ringan

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1
Dilihat Sebanyak
:
40 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
CV Graha Mesin Globalindo: Produce & Supplier Machines / Equipment. Food Processing, Commercial Refrigeration, Packaging, Agricultural Equipment Specialist.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Mesin Seasoning Pencampur Bumbu Makanan Ringan

Mesin Pengaduk Bumbu Makanan Ringan dengan sistem molen atau memutar dengan merata yang akan menghasilkan makanan ringan berbumbu seperti macaroni, kue keju, chiki, dan jajanan lainnya. Dengan indikator ON / OFF pada mesin seasoning ini untuk memudahkan pengguna dalam penggunaan mesin. Mesin Aduk Bumbu ini sangat cocok diaplikasikan untuk produksi jajanan rumahan dengan tipe mesin yang berbeda di kapasitas penampungannya. Spesifikasi Mesin Aduk Bumbu : Kapasitas : 15 – 20 Kg/ Proses Dimensi : 90 x 70 x 150 Cm Bahan : Bowl ( Stainless Steel) Rangka ( Plat MS) Penggerak : Dinamo ½ HP, 350 Watt Transmisi : Gear Box, Pulley V-Belt Proses : 10 – 15 Menit
Tampilkan Lebih Banyak